I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 01 April 2011

personil lyla

Asal : Jakarta, Indonesia
Tahun aktif : 2008 - Sekarang
Aliran : Rock, Pop
Label : Alfa Records - 2008
Manajemen
Personil :
Fare
Dharma
Naga
Ame
Dennis

Lyla merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Naga (vokal), Ame (drum) dan Dennis (bass). Album pertamanya ialah Yang Tak Terlupakan dirilis pada tahun 2008. Band ini telah mengeluarkan single-single dari album pertamanya.
1. Takkan Ada
2. Mantan Kekasih
3. Percayakan
4. Bernafas Tanpamu
5. Jantung Hatiku
Band ini umumnya bergenre rock. Awalnya lima personil ini berasal dari grup musik Mahameru.
Kelima personel memiliki wajah yang sangat mirip dengan kelima Pretty Soldiers Sailor Moon Naga = Sailor Moon Fare = Sailor Mercury Dennis = Sailor Mars Dharma = Sailor Yupiter Amec = Sailor Venus(namanya juga sama, Mina Amec)
Nama band ini diambil dari judul lagu Oasis.
Arti Nama Lyla: Kata lyla jika diartikan dalam mitologi Persia adalah salah satu pangeran kegelapan (nama lain Lykke Lars di benua eropa) atau juga Lyla Lerrol yang menjadi salah satu karakter dalam komik Superman. dan bisa juga nama tersebut diambil dari "Lyla Single band British OASIS" dari album "Don't Belive The truth" dan bisa juga nama Lyla diambil dari judul album seorang Bassist Jazz Avishai Cohen.
Nama Fans untuk grup Band Lyla adalah Lylaku (Lyla Band Lylaku)


LYLA BAND
LYLA - Band Pendatang Baru Luncurkan Album
22 April, 2008 - 11:04 WIB Oleh : MA
SUSAH berhenti memang, kalau sudah bermusik sejak lama, kemudian berhasil masuk rekaman. Yang ada, meski kemudian belum tentu sukses, mereka menyatakan diri ‘berani hidup dari musik.’ Sebuah pernyataan yang berani sekali.Mungkinkah itu yang meyakinkan band baru bernama LYLA ini untuk memutuskan berani berkiprah di industri musik yang “kejam” untuk pendatang baru ini? Entahlah, tapi melihat perjalanannya, band yang awalnya sempat bernama Mahameru Band ini, termasuk jatuh bangun meniti karir. Wajar saja, mereka sudah eksis ngeband sejak tahun 2001 silam.
Seperti biasa, Indra Perdana [vokal], Fare Adinata [gitar], Dharma [kibord], Dennis Rizky [bass] dan Amec Jen Aris [drum] adala anak-anak muda yang sepakat bersama lantaran punya kebersamaan hobi ngeband. Dalam perjalanannya, mereka memang tak selalu satu kata, tapi kebersamaan itulah yang membuat mereka bertahan.
Indra Perdana misalnya. Cowok yang kerap dipanggil Naga ini adalah runner-up Cilapop I 2005 silam. Malah sempat masuk dalam kompilasi rilisan salah satu label lewat lagu ‘Aku di Sampingmu’. Nggak cuma itu, Sinaga ini juga jadi bintang iklan salah satu rokok di televisi.
Ketika akhirnya band yang mereka jadikan “rumah” mendapat kesempatan rekaman, rasanya seperti mimpi yang jadi kenyataan. Album perdananya ‘YANG TAK TERLUPAKAN’ menjadi pembuktian lima anak muda dari Jakarta ini.
Tak perlu repot memainkan skill yang ribet, mereka memilih bermain-main di area aman, pop easy-listening. Saingannya ribuan sih, tapi siapa tahu ada yang beruntung nancep di kuping penikmat musik? Apalagi single ‘Takkan Ada’ dengan nuansa vintage, didapuk jadi track yang siapa tahu “mengganggu” industri pop. Masih kuat menerima band baru? Terimalah LYLA…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar